Kamis, 04 September 2014

Kiostani.com : jual Produk Pertanian | ZPT Tanaman

Selamat datang di blog kami!! Yuk simak informasi terbaru yang datang dari situs bernama kiostani.com. Kiostani.com adalah situs penjualan online berbagai produk pertanian dan obat-obat kimia yang dibutuhkan tanaman. Salah satu yang dijual di kiostani.com adalah jenis pupuk organic yang berperan penting dalam perangsangan pertumbuhan bagian-bagian tanaman seperti akar, batang, daun dan buah. Pupuk ini adalah pupuk sintesis organic yang disebut ZPT tanaman atau Zat Perangsang Tumbuh pada tanaman. ZPT memang banyak diformulasikan oleh berbagai perusahaan obat-obat pertanian, tetapi yang ada di kiostani.com sudah dipercaya efektif untuk meningkatkan pertumbuhan tanaman, sehingga lebih diyakini manfaat nya.
Lalu apa itu ZPT sebenarnya? ZPT aadalah zat perangsang tumbuh tanaman yang memicu pertumbuhan  dan perkembangan pada bagian-bagian tanaman. ZPT umumnya secara alami dihasilkan oleh jaringan tanaman sendiri yang bersifat alami. Meskipun dihasilkan langsung oleh jaringan tanaman, kadang produksi ZPT pada tanaman juga terhambat akibat kurangnya asupan mineral dan nutrisi pada sel-sel yang memproduksi ZPT. Oleh karena itu, kiostani.com meformulasikan ZPT buatan yang mengandung beberapa hormon pertumbuhan tanaman seperti auksin, giberelin, etilen, asam absisat dan siokinin yang dicampur dengan bahan-bahan peningkat kesuburan tanaman dan senyawa pencegah penyakit pada tanaman sehingga produksi ZPT pada tanaman lebih cepat dan maksimal. Ada beberapa jenis ZPT yang dijual di kiostani.com yaitu berikut ini.
1.      ZPT Auksin
ZPT Auksin mendorong pertambahan panjang pada batang, mempengaruhi pertumbuhan, perkembangan buah; dan diferensiasi dan percabangan akar.
2.      ZPT Giberelin
ZPT giberelin mendorong pemanjangan batang dan pertumbuhan daun. Selain itu, Giberelin juga mempengaruhi perkembangan biji, perkembangan kuncup, mempercepat pembungaan, perkembangan buah serta mempengaruhi pertumbuhan dan diferensiasi pada akar.
3.      ZPT Sitokinin
ZPT Sitokinin mempengaruhi pertumbuhan dan diferensiasi pada akar, mendorong pembelahan sel, mendorong pertumbuhan, perkecambahan serta menunda penuaan.
Jenis ZPT tanaman sintesis kiostani.com diatas adalah beberapa diantara jenis ZPT lainnya yang ada di kiostani.com. Sebagai toko penyedia kebutuhan pertanaian, kiostani.com selalu memasok obat-obat dengan formulasi yang baru yang lebih mengefek pada tanaman. Tentu produk pupuk seperiti ZPT ini atau pun peptisida yang dijual di kiostani.com tetap aman untuk tanaman dan dapat menjaga kestabilan jasad renik yang berperan dalam penguraian di dalam tanah. Untuk itu percayakan dokter untuk tanaman anda pada kiostani.com yang sudah dipercaya banyak petani dan tukang kebun di Indonesia.